Nama saya Mudhoffar Syarif, laki-laki berkelahiran 12 Februari 1996. Saya dilahirkan di RS Siti Khodijah Pekalongan. Pada tahun 2000 kedua orang tua saya menyekolahkan saya ke TK Abba Kandang panjang (salah satu TK termewah di Pekalongan). Akhirnya pada tahun 2002 saya melanjutkan ke Sekolah Dasar yang bisa dibilang dekat dengan rumah saya SDN Kraton. Tahun-tahun awal SD merupakan waktu yang paling menyenangkan bagi saya karena disitulah saya bertemu teman terbaik saya sebut saja Adi yang sampai sekarang persahabatan kami tetap terjaga dengan baik. Kelas 3 SD saya terkena cacar air dan itu adalah mimpi terburuk bagi saya. Banyak teman yang bukannya mensupport tapi malah mencerca. Sejak saat itu saya mulai melupakan mereka dan berharap tak bertatap muka lagi!

Karena desakan nilai yang pas-pasans, akhirnya saya melanjutkan ke SMPN 8 Pekalongan. Disana lah saya seperti memulai kehidupan yang baru. Bertemu teman-teman yang mengasyikkan. Tahun mendekati UN SMP saya mulai belajar dengan giat agar saya bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Orang tua saya menasehati

0 komentar:

Blogger templates

Blogger news

About